About Us

ARTJOG adalah peristiwa seni yang berperan sebagai ruang pertemuan bagi gagasan-gagasan baru dalam kesenian dan kreatifitas. Sekaligus juga memiliki fungsi sebagai ruang berbagi pengetahuan dan pengalaman estetika serta perkembangan seni terbaru.

Pada tahun ini, ARTJOG mengangkat tema “Resilience” sebagai semangat untuk terus bergerak karena seniman dan kesenian adalah elemen penting di masyarakat. Hal ini didorong oleh nilai-nilai yang kami yakini bahwa ARTJOG harus dapat beradaptasi dan memaksimalkan semua potensi yang telah terbangun dalam ekosistem seni yang sudah dibangun selama ini.

Bekerja di bawah naungan Yayasan Hita Pranajiwa Mandaya, kini ARTJOG akan hadir sebagai sebuah festival yang mewadahi proses berkesenian dan kreasi yang mutakhir. Hal ini diwujudkan melalui tawaran presentasi daring yang menyuguhkan sebuah tawaran pengalaman baru, serta pameran fisik yang dapat diakses secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

Hal ini merupakan salah bentuk komitmen ARTJOG untuk terus mengikis sekat-sekat yang membatasi praktik dan pemaknaan dalam kesenian, sambil terus menumbuhkan dan merawat jejaring antara seniman, pasar, pemangku kebijakan, dan publik yang selama ini telah terbangun dengan baik.

GALLERY

MAILING ADDRESS

Soboman no. 234 RT 06 DK.X
Ngestiharjo, Kasihan, Bantul
Daerah Istimewa Yogyakarta 55182
Indonesia